Antisipasi Penyebaran Wabah Covid-19, Satlantas Aceh Singkil Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Ruang Kasat Lantas


author photo

13 Jun 2021 - 21.19 WIB


Aceh Singkil - Personel satlantas Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polres Aceh Singkil serta di ruang kasat lantas Aceh Singkil,Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Aceh Singkil."Minggu (36/6/2021). 

Tiga Personel Sat Lantas Polres Aceh Singkil  melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan Di Ruang Satlantas Polres Aceh Singkil  yang berada di Jalan Singkil - Subulussalam Desa Kampung Baru Kecamatan  Singkil Utara Kab Aceh Singkil, Penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut guna antisipasi cegah dan tangkal Penyebaran Wabah Penyakit Virus Corona (Covid-19), Ujar Kasat Lantas Aceh singkil Iptu Mulyadi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK., MH,M Melalui Iptu Mulyadi SH. MH, mengatakan Kegiatan Penyemprotan Cairan disinfektan guna mencegah dan tangkal Penyebaran Wabah Penyakit Virus Corona antisipasi bertujuan memberikan rasa Aman serta Nyaman Kepada Masyarakat dan anggota pada saat jam kerja. 

"Virus corona tidak untuk ditakuti, tetapi untuk dicegah dan dihadapi. Kita cegah dengan menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga jarak antar warga, serta ikuti himbauan pemerintah dan pihak kepolisian agar tercipta nya Situasi Lingkungan yang bersih dan bebas dari wabah Virus di Ruang Satlantas Polres Aceh Singkil dan mencegah Penularan Covid- 19 di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil,tutup kasat lantas Aceh Singkil Iptu Mulyadi. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR