Medco E&P Terus Jalankan Program Peningkatan Gizi Masyarakat di Aceh Timur


author photo

10 Jun 2021 - 19.42 WIB



Aceh Timur - PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus memperhatikan kualitas gizi masyarakat di sekitar wilayah operasi. Untuk itu, Perusahaan kembali melaksanakan kegiatan Pemberian Gizi Tambahan bagi Ibu Hamil, Menyusui, Balita dan Lansia di Desa Pantuen Rayeuk T, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, pada Kamis (10/6). 

Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Perusahaan bekerja sama dengan Bidan Desa, Kader Posyandu dan Kepala Desa setempat.   

Warga setempat mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat, terutama bagi lansia, ibu hamil, ibu menyusui dan balita yang menjadi peserta dalam kegiatan itu. "Alhamdulillah, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk penambahan gizi dan kesehatan kami di sini, kami menyampaikan terima kasih kepada PT Medco" ujar Suriati salah satu peserta lansia.

Sementara, Keuchik Gampong Panton Rayeuk T, Samsul Bahri juga menyampaikan hal senada, dirinya selaku Keuchik mengapresiasi Medco E&P atas kepedulian selama ini terhadap warganya.  Menurut dia, kegiatan ini sangat bermanfaat terutama bagi kesehatan warga.

Pelaksanaan kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Dalam kegiatan ini, Perusahaan menyalurkan makanan dan minuman bergizi kepada ratusan warga yang terdiri dari warga lanjut usia, ibu menyusui, dan balita. 

"'Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemberdayaan masyarakat Medco E&P, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di sekitar area operasi," ujar VP Relations & Security Arif Rinaldi. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR