Medco Kunjungi Kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur


author photo

3 Jun 2021 - 10.00 WIB



 
Aceh Timur - Manajemen PT Medco E&P Malaka mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT), Rabu 02 Mei 2021.

Kunjungan Manajemen PT Medco dari Jakarta ini disambut langsung Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh Timur ( PESAWAT) Seni Hendri SH, Ketua I, Hasballah Kadimin, Ketua Pembina Ismail Abda, Direktur PT Media Pesawat Grup, Heriasyah ,ST, Pimpinan Redaksi Media online Metropesawat,id Iskandar Ishak dan sejumlah pengurus PESAWAT lainnya.

Sementara dari Manajemen PT Medco turut hadir Ibu Leony Lervyn Manager Exsternal Communications & Media Relations Medco Indonesia, Danof Daniel Lead Media Relations, Rivian Pragitta Oktara Field Relations Manager dan Furqan Lead Public Affair dan Rahmatul Fitriadi Support Officer.

Dalam pertemuan yang penuh ke akraban, Leony Lervyn mengatakan kunjungan pihak Perusahaan dalam rangka Silaturrahmi.

Atas nama manajemen Perusahaan, Evi mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media yang tergabung dalam PESAWAT. Menurutnya, hasil evaluasi Manajemen PT Medco bahwa pemberitaan selama ini dirilis wartawan PESAWAT sudah sangat berimbang.
 
" Alhamdulillah sampai hari ini hubungan baik pihak Perusahaan PT Medco E&P Malaka begitu erat maka dari itu saran maupun masukan dari Insan Pers di Aceh Timur khususnya PESAWAT sangat kami butuhkan untuk mengevaluasi kinerja kami dalam menjalankan amanah dari Pemerintah sebagai pekerja dalam memproduksi Migas di Aceh, " Kata Evin.

Ketua Umum Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Seni Hendri SH juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Manajemen Medco yang tidak disangka sebelumnya.

Seni Hendri memberikan masukan agar PT Medco memberikan peluang penuh kepada Humasnya yang ada di Aceh Timur untuk memberi hak jawab konfirmasi demi menjaga keseimbangan pemberitaan.
 
Disisi lain Seni Hendri juga meminta PT Medco untuk membekali awak media dengan buku-buku tentang migas untuk menambah wawasan awak media di Dunia migas.

Seni berharap hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik sampai kapanpun.

" Kami bukanlah wartawan yang sempurna, kami masih banyak kekurangan, karena itu dukungan dan bimbingan dari pihak perusahaan juga sangat kami butuhkan." Tutup Seni Hendri. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR