Kasdim 0103/Aceh Utara Pantau Vaksinasi di LP kelas II B Lhoksukon


author photo

2 Agu 2021 - 15.45 WIB




Aceh Utara - untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lhoksukun bekerja sama dengan Tim Medis Denkesyah IM. 04.01  melaksanakan vaksinasi Pertama kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas ll B yang bertempat di Desa Kuta Lhoksukon Kecamatan Lhoksukon, Senin (02/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P diwakili Plh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin Memantau Secara Langsung Kegiatan Vaksinasi di Lapas Kelas ll B Lhoksukon.

Disela sela Kegiatan Mayor Cba Jumiin menyampaikan Kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk masyarakat yang sehat dan produktif dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lanjutnya, Vaksinasi pertama di lembaga Pemasayarakat tersebut digelar untuk untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan mensukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal kepada semua Lapisan masyarakat.

Mayor Cba Jumiin juga berpesan, "walaupun nantinya kita semua sudah divaksi, saya harapkan untuk seluruh petugas dan WBP Lapas Kelas ll B Lhoksukon untuk senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kondisi untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini semakin menanjak," tutupnya.(Wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR