Ketua PD. Bhayangkari Aceh Dan Polwan Polda Aceh Bagi Sembako Untuk Nelayan


author photo

2 Agu 2021 - 11.54 WIB



Banda Aceh - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 dan Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 73, PD. Bhayangkari Aceh dan Polwan Polda Aceh membagikan puluhan sembako untuk para nelayan di Banda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya menyebutkan, pembagian sembako itu berlangsung dalam kegiatan baksos yang digelar PD. Bhayangkari Aceh bersama Polwan Polda Aceh di Dermaga Ditpolair Polda Aceh, Senin (2/8/21).

" Di lokasi baksos itu puluhan paket sembako dibagikan untuk para nelayan oleh Ketua PD. Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu dan Polwan Polda Aceh, " ujar Kabid Humas. 

Dikatakan Kabid Humas lagi, Baksos yang digelar itu juga bentuk kepedulian PD. Bhayangkari Aceh dan Polwan Polwan Polda Aceh kepada para nelayan. 

" Semoga dengan pembagian puluhan paket sembako tersebut,  dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat membantu meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19 ini, tutup Kabid Humas. 

Dalam kegiatan itu ikut hadir sejumlah Pengurus PD. Bhayangkari Aceh dan personel Polwan Polda Aceh serta para undangan lainnya, tutup Kabid Humas. (Wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR