Heboh Geuchik Blang Majron Ibu PKK Bersama Aparatur Terima Bansos BPNT dan PKH


author photo

8 Sep 2021 - 14.54 WIB


Aceh Utara --- Heboh Geuchik Blang Majron Muhammadsyah tercatat sebagai penerima bansos BPNT dan PKH dan tidak hanya itu istri dari Keuchik Muhammadsyah juga tercatat sebagai penerima bansos tersebut, Rabu 8 Sep 2021.

Dan aneh nya lagi hal tersebut seperti nya lolos dari pengawasan pihak terkait atau memang disengaja, hal tersebut terbukti lagi dengan beberapa bukti penerimaan bansos BPNT dan PKH lain, yang diterima oleh hampir semua aparatur Desa Majron.

Hal tersebut memang sangat aneh bukan mendahulukan kepentingan masyarakat malah mensejahterakan aparatur nya yang jelas sudah ada penghasilan tetap dari pemerintah.

Menurut Geuchik Majron yang dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan saya sudah pernah membuat surat pengunduran diri dari bansos BPNT dan PKH," jelasnya.

Lanjutnya lagi saya tidak tau kalau nama saya masih ada di bansos BPNT dan PKH, saat ditanya apakah batuan tersebut masih diterima Geuchik Majron langsung menjawab masih. Kenapa tidak ditolak Geuchik hanya diam tidak menjawab.

Geuchik Majron Muhammadsyah juga meminta kepada wartawan media ini agar tidak lagi memberikan tentang dirinya (A,007)
Bagikan:
KOMENTAR