PT PUPUK ISKANDAR MUDA DAPAT PENGHARGAAN DARI KETUA KARANG TARUNA ACEH UTARA


author photo

19 Nov 2021 - 18.03 WIB


Aceh Utara || Vice President PKBL & Humas Nasrun didampingi AVP Humas Dedi Ikhsan, menerima penghargaan dari ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani Nasir yang didampingi Ketua Karang Taruna Rincong Pusaka Paloh Gadeng Ibu Hajar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dewantara Safrizal dan disaksikan oleh Camat Dewantara Nawafil Mahyuda dan Kapolsek Dewantara Zuflaini, Jumat 19 November 2021 .

Ketua Karang Taruna Aceh Utara Sarjani Nasir mengucapkan terima kasih yang sebesar – besaranya kepada PT Pupuk Iskandar Muda atas pembinaan dan dukungan maupun bantuan selama ini. 

PT Pupuk Iskandar Muda beserta Musipka Dewantara menjadi Mitra serta sponsor Utama atas keberhasilan Karang Taruna Rincong Pusaka Gampong Paloh Gadeng yang terpilih sebagai Perwakilan Provinsi dalam mengikuti Kewirausahaan karang Taruna 34 Propinsi seluruh Indonesia di Cibinong  Bogor Jawa Barat pada tanggal 22-25 September 2021 lalu.

Dalam kesempatan yang sama karang taruna Rincong Pusaka juga mendapat Predikat terbaik dalam mengikuti seleksi Pilar- Pilar sosial Se- Aceh prestasi dalam kegiatan sosial, perikanan dan pembuatan Boat daur ulang plastik yang bekerja sama dengan PT Pupuk Iskandar Muda.

Nasrun menyampaikan apresiasi yang sangat dalam atas terpilihnya Karang Taruna Rincong Pusaka yang terpilih sebagai Predikat terbaik Se- Aceh dan kami sangat bangga Pemuda Dewantara bisa membawa nama baik Gampong Paloh Gadeng umumnya Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. 

PT PIM akan terus berkontribusi membina pemuda-pemuda khusunya meningkatkan kompetensi berwiraswastaan (entrepreneur) agar lebih baik lagi untuk kemajuan Para Pemuda- pemuda di lingkungan Prusahaan sehingga nantinya akan dapat membuka peluang lapangan kerja dan ini hal yang sangat postif," ujar Nasrun.

Muspika Dewantara yang di wakili oleh Camat Dewantara Nawafil Mahyuda juga mengucapkan terima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda atas terjalinnya kerjasama dan kemitaan yang baik selama ini dalam membinaan dan membentuk Pemuda di Kecamatan Dewantara khusunya, sehingga diharapkan kedepan akan terciptanya Pemuda- pemuda yang Produktif di bawah wadah karang Taruna sehingga mejadikan Dewantara satu kawasan yang maju dan berkembang dan menjadi contoh positif bagi karang taruna di daerah lainnya (**)
Bagikan:
KOMENTAR