Gubernur Aceh Nova Iriansyah Bersama lnspektur Aceh Zulkifl Berkunjung Ke BPKP Aceh Dan Terima LHP Tahun 2021


author photo

19 Jan 2022 - 22.06 WIB




Banda Aceh -Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya didampingi jajaran pimpinan dibawah nya menerima kunjungan dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang bersama dengan Inspektur Aceh Zulkifli , Acara berlangsung di ruang Library Cafe Perwakilan BPKP Aceh, 'Selasa (18/1/2022). 

Kepala Perwakilan BPKP memberikan ucapan selamat datang kepada Gubernur sekaligus menyampaikan sejumlah topik bahasan.Yaitu : penyampaian plakat kapabilitas APIP level 3 untuk Inspektorat Aceh, penyampaian laporan hasil pengawasan tahun 2021, serta issue strategis yang perlu penanganan segera. 

Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyampaikan apresiasi kepada Perwakilan BPKP Aceh atas keberhasilan dalam memaksimalkan kinerja, terutama dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di wilayah Aceh.

Selain meningkatkan silaturahmi, pada kehadiran tersebut juga dilangsungkan pembahasan dan penyerahan fisik laporan hasil pengawasan atas akuntabilitas keuangan dan pembangunan di wilayah Aceh sepanjang tahun 2021. 

"Insya Allah, kami selalu membahas secara khusus dan rinci tiap–tiap isi laporan yang disampaikan oleh BPKP Aceh," tutur Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.(Wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR