Manager Operasional KA Cut Meutia Abaikan Permohonan Muspika Dewantara


author photo

16 Jan 2022 - 16.25 WIB



Manager Operasional PT Kereta Api Perintis Cut Meutia aceh  terkesan abaikan permohonan Muspika Dewantara,hal tersebut di simpulkan karena pihak muspika telah mengirim surat permohonan tentang pemberhentian sementara Operasi kereta api tersebut.

Permohonan tersebut dilakukan bukan tanpa alasan namun karena menimbang dari kecelakaan yang terjadi belakangan ini diduga karena kurangnya sarana pendukung seperti,

•portal rambu rambu pada setiap lorong perumahan warga.
•menempatkan petugas lapangan
•menertibkan bangunan liar sepanjang jalur rel kereta api agar tidak menutup pandangan  warga yang melintas.

Namun dari 14 September 2021 hingga saat ini pihak KA cut meutia belum mengindahkan surat permohonan tersebut,hal ini dibenarkan oleh camat Dewantara Nawafil Mahyudha,S,STP .

“Sudah kami layangkan surat permohonan tersebut,namun belun diindahkan hingga saat ini”,ucapnya saat dikonfirmasi pewarta,jumat 14 januari 2021.

Ia mengatakan pihak KA tidak melakukan sama sekali permohonan dari muspika dengan alasan anggaran yang terbatas.

“alasan mereka tidak mengindahkan karena anggaran yang tidak memungkinkan,kalo untuk portal alasannya hilang”, paparnya.

Ia berharap agar pihak PT kereta Api cut Meutia mengindahkan permohonan mereka agar meminimalisir angka kecelakaan yang menimpa pengendara sekitar.

“kami berharap kepada mereka agar mengindahkan permohonan kami agar tidak ada lagi kecelakaan demikian,karena korbannya bukan sekali ”, pintanya.

Dihari yang sama Manager operasional PT KA Cut Meutia saat di konfirmasi Hingga saat ini tidak sempat memberi tanggapan apapun.

“maaf saya sedang sibuk kerja, karena harus kejar target terimakasih”, jawabnya singkat melalui Via telepon.(M)
Bagikan:
KOMENTAR