Wakapolda Aceh Kunjungi Polresta Banda Aceh


author photo

19 Jan 2022 - 19.40 WIB




Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol.Dr.Drs. Agus Kurniady Sutisna, M.M.,M.H, melakukan kunjungan ke Polresta Banda Aceh, Rabu (19/1/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Wakapolda Aceh melakukan kunjungan itu untuk silaturahmi dan pengecekan ke Mapolresta Banda Aceh. 

Saat kedatangan Wakapolda Aceh ke Mapolresta Banda Aceh disambut Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, S. I. K, Kabag SDM Polresta Banda Aceh Kompol Suryadi, S. E, dan Kasat Lantas Polresta Banda Aceh Kompol Yasnil Akbar Nasution, S. I. K, tambah Kabid Humas. 

"Tujuan dari kunjungan Wakapolda Aceh ke Polresta adalah untuk melakukan silaturahmi dan pengecekan lingkungan Mapolresta Banda Aceh," sebut Kabid Humas. 

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama Wakapolda ke Mapolresta Banda Aceh dan dalam pertemuan singkat di ruang kerja Kapolresta Banda Aceh itu, Wakapolda Aceh turut memberi arahan mengenai tugas kepolisian dan terkait pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Aceh, pungkas Kabid Humas.(wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR