35 Sertifikasi Guru Tidak Dicairkan Karena Fungsi Dan Tugas Guru di Abaikan


author photo

12 Mei 2022 - 20.41 WIB


Subulussalam - Kepala Dinas pendidikan kota Subulussalam H.sairun S.Ag mengatakan bagi kepala sekolah yang merangkap jabatan pj kepala kampong akan segera kita ganti. Hal itu disampaikan H.Sairun S.Ag dalam pertemuan dengan seluruh para kepala sekolah di wilayah kecamatan Sultan daulat di SMP 1 Sultan daulat, Kamis (12/5/2022). 

Pertemuan kadis tersebut, seluruh kepala sekolah di Sultan daulat merupakan kunjungan akhir kerja Kadisdikbud setelah melakukan pertemuan di empat kecamatan beberapa hari yang lalu.

H. Sairun berkomitmen yang selama ini dijalankan pihaknya demi menjaga efektifitas kinerja kepala sekolah dalam menjalankan tugas tugas dilapangan," ujarnya. 

Setiba di lokasi SMP 1 Sultan Daulat Sairun memberikan arahan untuk menyatukan persepsi mewujudkan pendidikan yang bermutu. Bahkan H.Sairun mengatakan perlu di ketahui pencairan sertifikasi guru ada sekitar 35 orang tidak kita cairkan karena tugas ,fungsi dan tanggung jawab sebagai guru sertifikasi diabaikan," tutup Sairun.

Lebih lanjut kepada pengawas Sairun juga menegaskan untuk memberikan pembinaan kepada kepala sekolah dan guru yang baik dan bijak namun kalau yang sudah fibengkel juga masih rusak akan dilakukan tindakan tegas termasuk tidak mencairkan hak-hak sebagai PNS guru.(wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR