Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Kembali Serahkan Rumah Sehat Sederhana Kepada Masyarakat


author photo

14 Mei 2022 - 10.38 WIB


Radaraceh.id | Bireuen - Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A. Gani, S.H.,M.Si Bersama Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen kembali menyerahkan bantuan Tiga unit Rumah Sehat Sederhana kepada warga miskin.

Bantuan Rumah Sehat Sederhana ini yang dibangun dari dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) itu diserahkan langsung oleh bupati Bireuen Muzakkar dan Kepala Bank Aceh Junaidi Ramli pada Rabu 11 Mei 2022 kemarin

Rumah tersebut diserahkan di Gampong Cot Tufah, Kecamatan Gandapura, Gampong Batee Dabai, Kecamatan Makmur dan Gampong Blang Dalam, Kecamatan Makmur.

Dalam sambutannya, Muzakkar menyampaikan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen untuk masyarakat miskin yang rumahnya sudah tidak layak huni.

"Bantuan ini merupakan Program Sosial Bank Aceh Peduli yang berasal dari Dana CSR PT. Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen," ujar Muzakkar

Ia menyebutkan, bantuan itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Bank Aceh Syariah rutin menyalurkan berbagai program dari dana CSR.

"Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat. Apalagi saat ini ekonomi masyarakat sangat terpuruk dikarenakan pandemi Covid-19," ujar Muzakkar.

Selain penyerahan juga menyerahkan masing-masing bantuan pembangunan rumah yang tidak layak huni untuk masyarakat Kepala Bank Aceh Junaidi Ramli juga menyerahkan bantuan pemberdayaan lainnya kepada masyarakat. (Faz)
Bagikan:
KOMENTAR