Modus Pecahkan Kaca Mobil, 320 Juta Uang Pasantren Raib Digondol Maling


author photo

23 Jun 2022 - 00.43 WIB


Bireuen | radaraceh.id - Hendak istirahat untuk minum kopi, uang pasantren disatroni maling dimobil yang sedang diparkir di jalan kolonen husen yusuf tepatnya di depan meunasah kulah bate, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, sekitar jam 10.45 Siang tadi, Rabu (22/6/2022).

Mobil Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BL 1258 ZR yang terparkir rapi, sesuai mengambil uang pasantren dari salah satu Bank di Bireuen.

Tgk Supriyadi merupakan pengelola keuangan dayah mudi 2 bersama ketua umum sedang minum kopi diseberang jalan, depan meunasah kulah bate, naas saat hendak kembali kemobil dan melihat kaca mobil sudah pecah dan uang senilai 320 juta juga sudah tidak ada.

Salah satu warga Asrul Muhammad mengatakan, melalui pengamatan cctv meunasah kulah batee, ada 2 orang yang mengendarai satu unit sepeda motor, dan dengan berpura-bura menelpon, dan satu temannya memecahkan kaca mobil.

"Kejadian ini sangat cepat, di cctv terlihat dua orang yang melakukan aksi pencurian ini, sesudah memecahkan kaca dan mengambil uangnya dan langsung kabur, "ujarnya.

Selanjutnya pihak kepolisian Polres Bireuen melakukan olah tkp dilokasi, korban dan mobil di bawa ke polres untuk tindak lanjut kasus pencurian ini. (Faz)
Bagikan:
KOMENTAR