Peringati HUT PT Bank Aceh Syariah Ke 49, Sebanyak 150 Kantong Darah Disumbangkan Ke UTD


author photo

6 Agu 2022 - 19.20 WIB




Bireuen | radaraceh.id - Dalam rangka memperingati HUT PT Bank Aceh Syariah yang ke-49 Bank Aceh Cabang Bireuen melaksanakan kegiatan aksi sosial donor darah, yang berlangsung dihalam kantor setempat, pada Sabtu (6/8/2022).

Pad kegiatan ini pihak PT Bank Aceh Cabang Bireuen berhasil menyumbang 150 kantong darah dari berbagai golongan yang diserahkan pada Unit Transfusi Darah (UTD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah.

Dalam kegiatan ini selain karyawan-karyawati dari Bank Aceh Syariah, juga sejumlah masyarakat juga terlihat antusias datang untuk turut serta mendonorkan darahnya.

Selain itu terlihat warga harus mengantri dan melaksanakan pemerikasaan terlebih dahulu, dan bagi setiap pendonor juga diberikan softenir dari Bank Aceh.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Junaidi Ramli, mengatakan, Kegiatan donor darah ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Bank Aceh ke-49 tahun 2022.

"Telihat memang karyawan-karyawati Bank Aceh Syariah juga ikut serta untuk donor darah, kita juga berharap masyarakat Bireuen turut serta mendonor darahnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan darah saat ini dirumah sakit," ujarnya.

Lanjutnya, selain kegiatan donor darah, Pihaknya juga melaksanakan aksi sosial lainnya dalam rangkaian HUT Bank Aceh Syariah, yaitu, memberikan bantuan ke warga di desa, masjid, dan anak-anak yatim dalam beberapa wilayah di Kabupaten Bireuen. (Faz)
Bagikan:
KOMENTAR