Baitul Mal Serahkan Bantuan Masa Panik di Gampong Kapa


author photo

16 Sep 2022 - 11.41 WIB




Langsa  – Baitul Mal kota Langsa  menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran tiga unit  rumah di Gampong Kapa kecamatan Langsa timur,kota Langsa,Jumat 16 September 2022 malam.

Ada pun bantuan masa panik yang di serahkan berupa uang sebesar Rp 3 juta untuk masing masing KK.
 
Selain Baitul Mal ,pihak Dinsos kota Langsa juga menyerahkan bantuan berupa kain sarung ,beras, ikan sarden kaleng,gula ,minyak, mie instan dan kebutuhan lainnya.

Bantuan langsung diserahkan oleh PJ walikota Langsa Ir Sayed Mahdun Majid kepada korban kebakaran yakni M.Nasir ,Sulaiman ,Ishak 

Sebelum penyerahan bantuan, PJ walikota Langsa Ir Sayed Mahdun Majid menyampaikan Pemerintah kota Langsa turut merasakan kesedihan mendalam sebagaimana yang saudara rasakan atas musibah ini. Kami meyakini bahwa ujian Allah hanya diberikan kepada mereka yang kuat dan siap menerimanya serta ada hikmah yang besar dibaliknya.

Dan terima kasih juga kepada Danki Brimob Aramiah yang telah mengerahkan armada nya dalam membantu musibah kebakaran di Gampong Kapa,ucap PJ Walikota Langsa.

"Alhamdulillah Baitul Mal kota Langsa selalu siap untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah," ujar skretaris Baitul Mal kota Langsa 
Jauwahir SE,M.AP kepada wartawan di lokasi musibah kebakaran 

Bantuan yang kita salurkan ini memang tidak terlalu besar, namun jangan dilihat besar kecilnya jumlah bantuan tersebut. Ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kota Langsa melalui Baitul Mal kota Langsa dan juga bentuk kepedulian kita sesama muslim. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban mereka,tutup Jauwahir,SE,M.AP.(Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR