Pj Walkot Langsa Serahkan Satu Unit Rumah Untuk Warga Seuriget


author photo

2 Des 2022 - 22.19 WIB


Langsa - Pj Walikota Langsa, Ir.Said Mahdum Majid meresmikan satu unit rumah yang di bangun oleh Baitul Mal Kota Langsa di Dusun Damai Gampong Seuriget, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, Aceh.

Rumah bantuan yang di bangun Baitul Mal ini langsung di terima oleh Mardiah, sebelumnya Mardiah ini tidak memiliki rumah dan tinggal bersama keluarga di rumah kontrakan yang berdekatan dengan rumah yang bangun sekarang.

Pj Walikota Langsa, Ir.Said Mahdum Majid, saat menyerahkan kunci rumah kepada Mardiah menyampaikan, rumah ini dibangun oleh pemerintah Kota Langsa melalui dana Baitul Mal, maka dirawat baik-baik dan dijaga, sebut Pj.Walikota Langsa,Jumat(2/12/2022).

Sementara Geuchik Gampong  Seuriget, Azhari, mengatakan kami atas nama pemerintah Gampong Seuriget, mengucapakan terima kasih kepada Baitul Mal atas dibangunnya satu unit rumah untuk warga kami ini atas nama Mardiah, ucap Geuchik.

Ditempat yang sama, Pj. Sekretaris Baitul Mal, Kota Langsa, Jauwahir, SE,M.AP juga menyampaikan 
semoga bantuan satu unit rumah bantuan  Baitul Mal dapat bermanfaat dan dapat di jaga sebaik mungkin.

Dan,lanjut Jauwahir ,SE,M.AP kepada Muzaki Muzaki yang telah  mempercayakan Baitul mal Langsa untuk menyalurkan Zakat dan Infaq nya sangat berterima kasih. 

"Semoga Zakat dan Infaq dari Baitul kota Langsa tepat sasaran,"tutup Sekretaris Baitul Mal Jauwahir,SE,M.AP. (Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR