Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H. Gelar Apel Siaga Bencana dan Patroli Bersama


author photo

23 Jan 2023 - 19.47 WIB


Bireuen --- Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., pimpin langsung apel siaga bencana, lapangan hijau wira pratama 97, Senin 23 Januari 2023.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh pejabat utama di Polres Bireuen, apel siaga tersebut di gelar sebagai wujud kepedulian dan kesiagaan jajaran polres Bireuen dalam menghadapi bencana alam.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., mengatakan kita ketahui bersama, dampak dari hujan deras yang terjadi sejak sabtu kemarin, beberapa Kecamatan terendam banjir, dan sebagian masyarakat di beberapa Desa mengungsi ke mesjid, meunasah dan sekolah," paparnya.

Lanjutnya, hari ini kita apel siaga bersama, kita akan pantau terus situasi di masyarakat, saya harap rekan-rekan Kapolsek, Kapolsubsektor, dan Kapospol agar siaga di wilayah masing - masing, bantu masyarakat lakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk bersinergi dalam melakukan evakuasi dan responcepat situasi," pinta AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.

Setelah apel siaga bencana, Kapolres bersama pejabat utama dan personil melakukan patroli dan peninjauan kesejumlah wilayah yang terdampak banjir dan lokasi-lokasi pengungsian yang saat ini di tempati oleh masyarakat. (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR