Rekrutmen Karyawan BAS Diduga Sarat Kepentingan dan Wajib Punya Orang Dalam


author photo

7 Mei 2022 - 11.08 WIB




Banda Aceh - Rekrutmen 150 karyawan PT. Bank Aceh Syariah diduga sarat dengan kepentingan, dan banyak permainan hal tersebut dituturkan oleh salah satu narasumber yang namanya tidak mau ditulis media ini, Sabtu 7 Mei 2022.

Ia mengatakan ada hal yang janggal terkait rekrutmen tersebut yang mendaftar pun mayoritas anak karyawan yang sudah pensiun namun masih mempunyai hubungan keluarga atau yang lebih keren disebut sebagai orang dalam," paparannya.

Lanjutnya terkait hal tersebut kalau bisa pihak PT Bank Aceh Syariah lebih terbuka saat rekrutmen karyawan, dan berilah kesempatan bagi putra putri terbaik kita untuk bekerja di BAS jangan ada neko neko atau harus punya orang dalam baru dapat masuk dan bekerja di BAS," pinta narasumber.

Terkait hal tersebut pewarta media ini juga mencoba melakukan konfirmasi ke pihak Humas PT Bank Aceh Syariah terkait kebenaran informasi yang saat ini beredar luas di masyarakat, pada pukul 00: 30 Wib Ziad Farhad menjelaskan melalui pesan WhatsApp nya bahwa rekrutmen karyawan PT Bank Aceh Syariah sudah sesuai prosedur yang ada," kilahnya dalam pesan WhatsApp yang dikirim ke pewarta media ini 

Ziad Farhad Humas PT Bank Aceh Syariah mengatakan melalui pesan WhatsApp nya bahwa pengumuman dan rekrutmen sekaligus kelulusan para calon karyawan kita umumkan secara terbuka dibeberapa media cetak dan online," kilah Humas PT BAS Ziyad Farhad kepada pewarta media ini.

Lanjut Ziyad Farhad sistem rekrutmen dilaksanakan dengan beberapa tahapan oleh vendor independen dengan mekanisme pengadaan barang dan jasa, 150 peserta calon karyawan sudah dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan," tutupnya dalam pesan WhatsApp yang dikirim ke pewarta media ini. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR