Reza Fahlevi Dilantik Sebagai Pj Walikota Periode Tahun 2017 -2022


author photo

19 Sep 2022 - 22.21 WIB




Banda Aceh - Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik Reza Fahlevi sebagai Pj Wali Kota Sabang, menyusul berakhirnya masa jabatan Wali Kota Sabang Nazaruddin periode 2017-2022,"Senin 19/9/2022

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengungkap, dirinya akan memperkuat kembali sektor pariwisata Sabang, yang selama ini sepi usai dilanda bencana nasional pandemi covid-19.

Pj walikota Reza Fahlevi tidak menjelaskan langkah apa saja yang akan dilakukan ke depan, tapi ia akan lebih dulu bekerja untuk memastikan, masalah apa saja yang perlu segera dibenahi.

Reza Fahlevi mengatakan,sektor pariwisata akan dipelajari lebih dulu usai menerima amanah sebagai Pj Wali Kota Sabang. Apalagi, Pj Gubernur Aceh juga memberikan memintanya untuk terus mengembangkan sektor pariwisata.

Sementara itu, Reza juga akan memperhatikan dengan serius tentang akses transportasi menuju dan kembali dari Sabang, termasuk akses udara,kita akan membangun komunikasi, dan tentu PR-PR yang menjadi bahan perbincangan publik selama ini akan menjadi perhatian kami dalam melakukan penanganannya,"ucap Reza Fahlevi.

Namun begitu, ia akan membicarakan tentang akses bandaran Sabang dengan semua unsur terkait, terutama dengan Danlanud Sabang. "Dengan akses yang sudah ada ini tentu kita akan nanti akan bahas lebih lanjut, terutama dengan Danlanud.

 "Akses itu menjadi salah satu hal utama untuk menunjang sektor pariwisata," ujarnya. (Wen/rel)



Pelantikan eks Kadisbudpar Aceh sebagai Pj Wali Kota Sabang tersebut berlangsung di Anjong Mon Mata, Kompleks Pendopo Gubernur Aceh Banda Aceh

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi mengungkap, dirinya akan memperkuat kembali sektor pariwisata Sabang, yang selama ini sepi usai dilanda bencana nasional pandemi covid-19.

Kepada awak media, Reza Fahlevi tidak menjelaskan langkah apa saja yang akan dilakukan ke depan, tapi ia akan lebih dulu bekerja untuk memastikan, masalah apa saja yang perlu segera dibenahi.

Reza Fahlevi menegaskan, sektor pariwisata akan dipelajari lebih dulu usai menerima amanah sebagai Pj Wali Kota Sabang. Apalagi, Pj Gubernur Aceh juga memberikan memintanya untuk terus mengembangkan sektor pariwisata. (Wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR