Ners Rody Motivator Wanita Indonesia Yang Menginspirasi


author photo

23 Jan 2023 - 19.18 WIB


Banda Aceh --- Hj. Ners Rosdiana, SKM., S.Kep
yang akrab disapa dengan Ners Rody yang diketahu juga sebagai Ketua Yayasan Ners Rody Motivator (NRM) Aceh yang bergerak di bidang diklat, pelatihan, pemberdayaan dan peningkatan kapasitas SDM, Senin (23/01/2023).

Ners Rody Juga expert dibidang pengembangan kepribadian dan karakter, merupakan motivator wanita yag mampu menginspirasi kita semua.

Sebagai motivator wanita Ners Rody yang saat tidak banyak bergelut didunia motivasi ini,  Ners Rody terus menebarkan vibrasi positif debgan mengisi berbagai seminar,  training dalam alur pengembangan kepribadian dan karakter, dengan sangat fasihnya Ners mengupas perlunya karakter diri yang positif karena impactnya sangat mempengaruhi dalam kehidupan,"jelasnya.

Ners juga sangat konsisten menguasai bidang karakter diri, dan dalam setiap acaranya dengan lugas mengupas satu persatu tentang kepribadian yang wajib dipahami oleh setiap orang, agar tangga menuju sukses mudah di capainya, karena apa? dengan mengetahui kepribadian dan karakter diri, maka secara otomatis tau kekurangan dan kelebihan sebagai senjata untuk mencapai sukses. 

Jadi tak heran jika Ners Rody membranding sebagai Motivator Character. Sangat pas dan sesuai dengan bidang yang dikuasainya.

Ners memberikan tips untuk menjadi pribadi yag positif dan berkualitas. Menjadi pribadi yang berkualitas dan lebih baik dari sebelumnya adalah keinginan semua orang. Namun, terkadang hal tersebut hanya sebatas keiginan saja yang tidak dibarengi dengan aksi dan tindakan nyata," papar Ners Rody.

Padahal, menjadi pribadi yang berkualitas bukan suatu proses yang gampang, pribadi yang berkualitas lahir dari kebiasaan-kebiasaan yang bisa menunjang dan meningkatkan seberapa kualitas diri kita. Sama halnya untuk dapat meraih kesuksesan dalam hidup, perlu kerja keras dan usaha untuk meningkatkan kualitas diri sebelum merasakan kesuksesan. 

Jika kamu ingin mencari perubahan dalam hidup maka wajib kenali siapa dirimu?  Mau kemana dirimu? Kapan mengubah tindakanmu menjadi lebih baik lagi? Apa tindakanmu untuk mencapai yang diinginkan?

Dan wajib kamu mengetahui dengan cara. Cari tahu passion kamu, rancang tujuan hidupmu,  fokus tujuan hidupmu, asah skilmu, upgrade ilmumu, ubah sikapmu selalu dalam positif mental attitute. Jika ini kamu lakukan maka aksn lebih mudah untuk mengupgrade kualitas hidupmu," tutup Ners Rody (**)
Bagikan:
KOMENTAR