Aminullah Usman Hadiri Pertemuan Silahturahmi Dengan Masyarakat Kota Langsa dan Aceh Tamiang


author photo

28 Mei 2023 - 23.35 WIB


Langsa - H.Aminullah  S.E, Ak,MM Hadir di Kota Langsa dalam kegiatan silahturahmi dengan masyarakat Aceh Tamiang dan Langsa di warkop Ganie kupi,jln Islamic Center,Minggu( 28/5/2023).

H.Aminullah Usman, S.E., Ak., M.M., merupakan Bacaleg DPR -RI ,Dapil  II dari Patai Amanat Nasional (PAN)

 "Selamat datang para tamu dan undangan dan para tokoh tokoh yang hadir pada kegiatan silahturahmi ini , saya banga dengan teman teman yang telah datang memenuhi undangan ini",ucap Aminullah Usman, yang merupakan Walikota Banda Aceh periode  2017-2022, juga pernah menduduki jabatan Dirut BANK Aceh selama 10 Tahun.

Usai kegiatan ,Aminullah Usman Kepada awak media mengatakan akan berupaya membantu kesejahteraan ekonomi masyarakat Aceh Tamiang dan Kota Langsa, mengentaskan kemiskinan, dan membawa perubahan perubahan mewujudkan kepentingan Rakyat. cetus nya .

Lanjutnya, kegiatan hari ini menandakan kekompakan bersama dalam silahturahmi, terima kasih banyak atas panitia yang telah menyiapkan rangkaian kegiatan ini hingga berjalan sukses .

Hadir dalam kegiatan itu ,Sekjen PAN Kota Langsa ,Ketua Partai Adil Sejahtera (PAS) Aceh Kota Langsa, H. Muzakkir, SE, MM , Para tokoh agama , dan undangan lainya yang hadir pada kegiatan Silahturahmi ,H. Aminullah Usman, S.E., Ak., M.M bersama Masyarakat Langsa dan Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.(Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR