Muzakir Manaf Wakafkan Satu Unit Mobil Pribadi Untuk Transportasi Yatim Piatu


author photo

6 Feb 2024 - 22.22 WIB



Aceh Utara --- H.Muzakir Manaf (Mualem) panglima GAM/KPA/PA mewakafkan satu unit mobil Hilux milik pribadinya, untuk anak yatim-piatu yang ada Dayah Raudatul Huda Gampong Matang Cubrek Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Selasa (06/02/2024).

Mobil tersebut diserahkan langsung oleh istri Mualem yang merupakan caleg DPRA partai Aceh dengan nomor urut 3 dapil 5, Hj. Salmawati, S.E, M.M. Turut didampingi caleg DPRK Hanafiah (Arasyah) dapil 2 nomor urut 2, nomor urut 3 Yusria Sari S.E, M.M yang merupakan anak panglima wilayah samudera pase Abu Bakar Latif (Abulen).

Penyerahan wakaf alat transportasi untuk anak yatim piatu, istri mualem yang akrab di sapa bunda Salma mengatakan, ini sebagai bentuk wujud kepedulian kami dari jajaran GAM dan partai Aceh untuk yatim-piatu.

Mudah-mudahan bisa menjadi alat transportasi bagi yatim-piatu berangkat ke sekolah, kerena kami prihatin kapada anak yatim-piatu yang harus menempuh jarak 3 kilometer dengan jalan kaki kadang harus naik becak. Hj. Salmawati S.E, M.M manambahkan memohon doa dari anak yatim-piatu untuk mendoakan kepada caleg partai Aceh menjadi partai yang akan memenangkan pemilu pada 2024," tutup bunda Salma.

Selanjutnya sambutan dari pimpinan Dayah Tgk Muhammad Dian yang sangat berterima kasih banyak atas kunjungan dan silaturahmi dan memberikan bantuan satu unit mobil ini. Dan mudah-mudahan menjadi amal baik bagi Mualem yang telah membatu kendaraan untuk yatim-piatu di Dayah kami," papar Tgk Muhammad Dian.

Tambah Tgk Muhammad Dian lagi, semoga Hj, Salma Wati S.E.M.M kedepan bisa terpilih menjadi anggota DPRA, agar bisa membatu Dayah yatim piatu kami yang diaminkan oleh seluruh anak yatim.

Tgk Muhammad Dian juga mengatakan baru tiga tahun Dayah ini berjalan kalau bantuan dari pemerintah belum ada sama sekali, tapi dari individu perorangan dan dari hamba-hamba Allah dan harapan saya semoga Hj. Salma terpilih menjadi anggota DPRA agar bisa membatu anak yatim piatu," tutup Tgk Muhammad Dian (Ml).
Bagikan:
KOMENTAR