Pemko Langsa Gelar Pawai Takbir Idul Fitri 1445 H


author photo

9 Apr 2024 - 23.32 WIB



Langsa - Pemerintah Kota Langsa menggelar Pawai Takbir di Malam Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M, Selasa (9/4/2024).

Acara Pawai Takbir berpusat di Lapangan Merdeka Kota Langsa sebagai titik kumpul sekaligus titik start awal pelepasan Pawai Takbir.

Menambah semarak Pj. Walikota Langsa bersama Forkopimda Kota Langsa memukul beduk secara bergantian dengan diiringi gema takbir dan dilanjutkan dengan melepas Peserta Pawai Takbir tepat di Alun-alun Lapangan Medeka Kota Langsa.

Selanjutnya, Pj. Walikota Langsa Syaridin S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengatakan dimalam yang penuh berkah ini, kita berkumpul di Lapangan Merdeka untuk merayakan momen paling istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia yakni Malam Takbiran menjelang Idul Fitri. 

"Saat-saat seperti inilah yang membangkitkan semangat persaudaraan, cinta kasih, dan kedamaian di antara kita", ungkap Syaridin.

Ditengah kegembiraan yang menghiasi hati kita lanjut Syaridin, mari kita heningkan diri sejenak untuk merenungkan perjalanan spiritual yang telah kita lalui selama bulan Ramadan yang penuh berkat ini. 

"Bulan yang telah mengajarkan kita tentang kesabaran, keikhlasan, pengorbanan, dan belas kasihan", jelas Syaridin.

Sebagai Pj Wali Kota, saya berjanji untuk terus memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan semua warga Langsa tanpa memandang perbedaan.

"Bersama-sama, mari kita bangun kota ini menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup, bekerja, dan beribadah", tutup Pj. Walikota Sayridin.

Turut hadir Forkopimda Kota Langsa, Asisten, Pimpinan OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.(Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR