Heboh Tiga Direktur PTPL Dicopot Ada Apa?


author photo

22 Mei 2024 - 14.58 WIB


Lhokseumawe --- Heboh terkait isu pemecatan tiga direktur PTPL membuat para netizen yang ada di Kota Lhokseumawe bertanya-tanya, apa kesalahan yang mereka lakukan hingga jabatan mereka dicopot oleh pemerintah Kota Lhokseumawe, Rabu (22 Mei 2024).

Terkait hal tersebut, pewarta media ini mencoba menelusuri terkait kebenaran  informasi pemecatan tiga Direktur yang ada di PTPL yang tengah hangat di perbincangkan oleh para netizen yang ada di kota Lhokseumawe.

Selanjutnya pewarta media ini mencoba melakukan konfirmasi dengan pihak pemerintah Kota Lhokseumawe terkait isu pemecatan tiga Direktur PTPL tersebut, salah satu pejabat kota Lhokseumawe yang namanya masih kita rahasiakan membenarkan terkait isu pemecatan tiga Direktur PTPL tersebut.

Ia juga menambahkan pemecatan tiga Direktur itu resmi dicopot pada tanggal 20 Mei 2024, dan mereka tidak bisa lagi bertidak atas nama Direktur PTPL," jelas pejabat yang namanya masih kita rahasiakan.

Pewarta media ini juga mencoba melakukan konfirmasi dengan salah satu Direktur PTPL melalui seluler pribadinya yang mengatakan, kita belum bisa memberikan keterangan no komen terkait pemecatan tersebut karena masih rahasia dan sang Direktur tersebut langsung mematikan selulernya. (A,1).
Bagikan:
KOMENTAR