Ringankan Beban Masyarakat Klinik Metuah Bersama TNI Gelar Sunat Masal Untuk Anak Yatim dan Warga Kurang Mampu


author photo

10 Jul 2024 - 18.22 WIB


Aceh Utara --- Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I. menghadiri Kegiatan bakti sosial, di klinik Metuah Gampong Paya Kecamatan Tanah luas Kabupaten Aceh Utara, Rabu (10/07/2024).

Menurut keterangan Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I. Acara bakti sosial dan masal bebekerja sama dengan kodim 0103 Lilawangsa, Baitulmal Aceh dan Klinik Metuah.

Mengingat bedungan Krueng Pasee yang telah jebol tahun 2020 lalu dan belum selesai dikerjakan banyak warga masyarakat Aceh Utara khususnya pada Kecamatan Tanah luas yang mengandalkan bedungan tersebut untuk mengairi persawahan mereka. Dan sampai saat ini belum rampung dikerjakan sehingga ekonomi masyarakat di Kecamatan Tanah Luas terus terpuruk.

Mengigat masalah itu kami dari pihak TNI mencoba meringankan beban masyarakat  dengan cara membatu anak fakir kiskin dan yatim piatu untuk bisa sunat gratis dan memberikan sedikit satunan batuan untuk mereka," papar Dandim.

Pimpinan klinik Metuah Hj.Faridah Yazid saat di konfirmasi berapa jumlah para peserta yang ikut sunat masal mengatakan, jumlahnya 60 orang itu diambil dari seluruh Gampong yang ada seputaran Kabupaten Aceh Utara," jelas Hj.Faridah Yazid pada pewarta media ini.

Lanjutnya lagi, kita doakan acara seperti ini mudah mudahan selalu ada dan hadir untu yatim dan piatu dan kurang mampu. Dan terima kasih kepada bapak Dandim dan seluruh jajaran TNI, yang telah berpartisipasi ikut serta dalam pelaksanaan acara ini dan mudah-mudahan menjadi amal tabahan bagi kita semua," tutup Hj.Faridah Yazid. (ML)
Bagikan:
KOMENTAR