Ners Rody Hadiri Undangan PT Capella Dinamik Nusantara


author photo

27 Apr 2024 - 19.53 WIB


Aceh --- Ners Rody Motivator (NRM) Aceh menghadiri undangan narasumber motivator PT Capella Dinamik Nusantara dealer sepeda motor honda wilayah Aceh dalam rangka Kartini Muda bangga menjadi generasi, Sabtu (27 April 2024).

Dengan tema, Break Out Of Your Comfort Zone Dan Menembus Batas, yang bertempat di aula capela honda Peunayong yang diikuti 50 orang peserta.

Ners Rody juga memaparkan ketika anda menantang diri sendiri untuk mencoba hal-hal baru dan menghadapi ketakutan anda, maka anda menciptakan peluang untuk pertumbuhan dan perkembangan pribadi. Dengan memperoleh keterampilan dan pengetahuan baru, anda memperluas kemampuan anda dan menjadi lebih berpengetahuan luas. 

Keluar dari zona nyaman juga dapat membantu anda menemukan bakat dan minat terpendam yang tidak pernah anda sadari sebelumnya,bertemu orang baru, dan mencoba aktivitas baru. Pengalaman-pengalaman ini dapat membuka pintu menuju peluang-peluang menarik, baik secara pribadi maupun profesional. 
Anda mungkin menemukan jalur karier, hobi, atau hubungan baru yang secara tak terduga memperkaya hidup anda.

Lanjut Ners Rody, mendobrak zona nyaman tidak berarti melakukan lompatan drastis dan berlebihan. Mulailah dengan menetapkan tujuan kecil yang dapat dicapai dan sedikit melampaui batas anda. 
Rayakan setiap kemenangan kecil dan akui kemajuan yang anda capai selama ini. 
Saat anda mendapatkan kepercayaan diri, tingkatkan kesulitan tantangan anda secara bertahap.

Kelilingi diri anda dengan orang-orang yang telah mencapai tujuan serupa dengan anda atau memiliki kualitas yang anda kagumi. Bergabunglah dengan komunitas atau kelompok yang memiliki minat dan aspirasi yang sama. Memiliki jaringan yang mendukung dapat memberikan motivasi, bimbingan, dan akuntabilitas," tutup Ners Rody.(**)
Bagikan:
KOMENTAR
 
Copyright @ 2014-2019 - Radar Informasi Indonesia, PT