Kisah Perwira yang Unik Saat Rindu Anak Di Kampung Halaman Selama Bertugas Aceh


author photo

30 Jan 2022 - 04.36 WIB


Banda Aceh - Tingkah lucu Perwira Polisi yang satu ini sangat unik dan menghibur ketika pulang bertemu menumpahkan rasa kangen dan rindu dengan anak-anaknya.

"Satu tahun tak berjumpa dengan keluarganya karena tugas di Direktorat Lalu lintas Polda Aceh posisi  jabatan nya sebagai Wakil Direktur Lalulintas Polda Aceh,akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu itu pun tiba.  (27/1/2022) kamis beberapa hari yang lalu. 

Selama satu tahun bertugas di Aceh, Pulang dari tugas dan bertemu dengan keluarga anak dan istri,Ini akan jadi momen haru yang menggemaskan, kata  Eddwi Kurnianto.

AKBP Eddwi Kurniyanto, S.IK Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Aceh ini, menelpon Drivernya agar dijemput di bandara pada jam dan hari yang ia janjikan, dan meminta drivernya agar membawa serta anak-anaknya ke bandara. Itu berita besar yang menggembirakan buat anak-anaknya.

Eddwi mengatakan,pada hari H, ia menghubungi Drivernya untuk mengkondisikan anak-anaknya di sebuah tempat makan, dan mengabarkan pada anak-anaknya bahwa ayah mereka tak jadi pulang hari itu, dan ini membuat anak-anaknya bersedih yang amat sangat.

Lantaran rindunya tak terbayarkan, tak lama kemudian si Driver menjemput Wadirlantas ketika berada di tempat makan, dan apa yang dilakukan AKBP Eddwi di dalam mobil adalah berganti pakaian dengan kostum Spiderman, persis dengan segala pernak perniknya, tutur Eddwi. 

Riuh ramai perasaan takut dan bingung pun terjadi di atas mobil tersebut, anak anak itu ragu dan kaget mengapa ada Spiderman ?

Kejadian unik ini sengaja dilakukan Eddwi sebagai surprise buat anak-anaknya.

Ia datang bukan sebagai bapak-bapak biasa, tapi sebagai pahlawan sungguhan bagi anak-anaknya.

“Saya sengaja memakai kostum spiderman memberi surprise pada anak anak saya karena saya betul betul rindu pada mereka” tutur mantan kapolres probolinggo dan madiun itu. 

Kisah Dramatis Perwira tersebut sama seperti yang telah diterbitkan di sebuah Media Online  Mabes Media.com.

Driver Eddwi juga bercerita jika Eddwi duduk di dalam mobil hingga anak-anaknya memasuki mobil. Itu menimbulkan sedikit kegaduhan di sana.semula anak-anaknya tak mengira bahwa Spiderman di dalam mobil itu ternyata ayahnya, yang akhirnya ketahuan juga bahwa Spiderman itu ayah mereka. Ucap Eddwi Kurnianto Wakil Direktur Lalulintas Polda Aceh

Bagi anak-anak, hal unik itu akan sangat membekas dan terkenang sampai kapanpun. Sederhana dan lucu.

Kisah unik dan Dramatis AKBP Eddwi Kurnianto, S.IK sebagai pelajaran banyak orang sibuk tentang harga mahal keluarga, karena dari kisah ini sosok pahlawan bukan sekedar mitos yang hanya hadir di dalam fantasi, tapi sosok sungguhan dan nyata pada diri seorang ayah,Ujar AKBP Eddwi Kurnianto Wakil Direktur Polda Aceh. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR