Ini Penjelasan Keuchik Beuringen Terkait Salah Satu Warga Yang Protes ke Inspektorat


author photo

4 Agu 2022 - 10.46 WIB


Lhokseumawe | Terkait salah satu warga Desa Beuringen Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara Rafsanjani yang melakukan protes di depan inspektur Aceh Utara beberapa waktu yang lalu, itu memang warga Desa Beuringen, Rabu 3 Agustus 2022.

Namun terkait protes yang dilakukannya tersebut itu sudah salah kaprah, terkait dengan pengunaan dana Desa semuanya sudah kita lakukan sesuai aturan dan sangat transparan tanpa ada yang kita tutup tutupi," jelas Keuchik Beuringen kepada pewarta media ini.

Lanjutnya lagi kalau memang ada bukti yang saya lakukan salah maka itu tugas dan tupoksi pihak inspektorat yang melakukan audit dan silahkan warga saya yang bernama Rafsanjani melaporkan saya ke pihak hukum agar saya diproses, namun kalau memang hal tersebut tidak dapat dibuktikan secara hukum maka saya akan melaporkan saudara Rafsanjani ke pihak hukum karena sudah menyebarkan berita hoax dan mencemarkan nama baik Desa Beuringen," tegasnya.

Dan saya juga memberikan waktu kepada saudara Rafsanjani 1x 24 jam untuk membuat klarifikasi permintaan maaf dikarenakan sudah menyebar berita fitnah dan menyebar hoax terkait Desa Beuringen," tutup Keuchik Beuringen.(**)
Bagikan:
KOMENTAR