Baitul Mal Langsa Serahkan Bantuan Material Bangunan Untuk Korban Kebakaran


author photo

30 Mar 2023 - 13.38 WIB



Langsa - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran  satu rumah dan depot air isi ulang di Dsn. Makmur Gp. Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kamis (30/29/2023) 

Bantuan diserahkan langsung oleh Pj Walikota Langsa Ir Said Mahdum Majid didampingi Kepala BPBD Kota Langsa Nursal Sahputra SSTP MAp, Kepala Dinas Sosial Armia SP, Sekretaris Baitul Mal, Jauwahir, SE.M.AP, Plt Camat Langsa Lama Yusrizal Andria,SSTP,MSP dan Sekdes Gampong Mawardi.

Pada kesempatan itu, Pj. Walikota Langsa, menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran yang terjadi. Dirinya berharap korban berdampak kebakaran sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini. semua ini sudah kehendak dari Allah SWT. Dibalik musibah ini ada hikmah yang tidak kita ketahui, mudah-mudahan ada jalan keluar,” katanya.

Said Mahdum memastikan bahwa Pemerintah Kota Langsa hadir dalam musibah tersebut serta turut menyalurkan bantuan dan memberi bantuan lainnya.

Pj. Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam memadamkan api.”Mudah-mudahan kelak kebaikan itu akan menjadi ladang amal ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.

Bantuan Panik Melalui Baitul Mal dalam bentuk Material Bangunan,Kayu,Seng,dan Lainnya untuk Pembangunan Dapur yang berdampak kebakaran.

Sementara ,Sekretaris Baitul Mal kota Langsa ,Jauwahir, SE ,M.AP menyampaikan kepada media bahwa bantuan ini sebagai bukti kepedulian pemerintah kota Langsa  terhadap warga yang mengalami musibah.

Ia berharap, bantuan masa panik yang diberikan oleh Pemko Langsa ini dapat meringankan beban korban.

Bantuan Panik Melalui BPBD dan DINSOS untuk korban kebakaran rumah di  Gampong Baroh Langsa Lama Cut Lelawati dan Julidar , Terdiri dari Mie Instan 16 Dus, Minyak Goreng 24 Liter,Air Mineral 4 Dus Roti Unibis 24 Bungkus, Kecap 40 Botol, Sambal 40 Botol,Sarden 60 Kaleng, Gula 10 Kg, Baju Koko 6 Pcs, Kaos Kerah 6 Pcs, Daster 10 Pcs, Kain batik panjang 6 Pcs,Kain sarung 10 Pcs, Mukena 3 Set, Matras 4 Lbr, Sajadah 5 Lbr, Jilbab 3 pcs,18. Kecap Asin 10 Botol, Garam 6 Bungkus, Family Kit 1 Paket, Food Ware 1 Paket, Paketan Sandang 2 Paket, Selimut 6 Pcs, Tenda Gulung 1 Lbr,Seng 10 Lbr, Cat Tembok 1 Ember, Paku Seng 1 Kotak, Beras 10 Kg 2 Sak, Beras 5 Kg 2 Sak (adt)
Bagikan:
KOMENTAR