Pemko Langsa Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Baitul Huda


author photo

28 Mar 2023 - 16.42 WIB



Langsa - Pemerintah Kota Langsa memberikan bantuan sebanyak 100 zak semen untuk Kelanjutan Pembangunan Masjid Baitul Huda Pb.Beuramoe Kecamatan Langsa Barat.

Penyerahan bantuan itu secara simbolis diberikan oleh Pj.Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Madjid kepada panitia pembangunan Masjid di Masjid Baitul Huda, Selasa (28/3/2023).

Pj.Walikota Langsa menyebutkan,  bantuan ini diharapkan dapat mempercepat proses percepatan penyelesaian pembangunan Masjid Baitul Huda ,dan merupakan bentuk keperdulian pemerintah kota Langsa terhadap pembangunan tempat ibadah terutama Masjid yang berada dalam wilayah kota Langsa.

"Membangun masjid itu harus sabar dan beliau berharap kepada panitia harus tetap sabar dikarena ini adalah membangun tempat ibadah, tempat dimana lapisan masyarakat berkumpul untuk melaksanakan ibadah. dengan bantuan seluruh lapisan masyarakat Insya Allah Masjid Baitul Huda akan selesai dan kita semua akan memperoleh amal jariyah melalui sadaqah,infaq dan sedekah lainnya yang diberikan untuk membantu pembangunan masjid tersebut", ujar Said Mahdum Madjid.(iwan)
Bagikan:
KOMENTAR