Polantas Aceh siaga Antipasi Banjir Dan Tanah Longsor


author photo

28 Nov 2021 - 16.12 WIB



Banda Aceh - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam serta Penanggulangannya khususnya di masa pandemi Covid-19, Ditlantas Polda Aceh memerintahkan jajaran lalu lintas untuk siaga mengantisipasi hujan yang terus menerus dapat mengakibatkan banjir dan tanah longsor di wilayah aceh, "Minggu (28/11/21).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani Sik M.H mengatakan melalui pesan singkat Whatsapp kepada media ini,Banjir dan tanah longsor dapat mengakibatkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di jalan yang akan dilewati pengguna jalan. "kepada masyarakat agar lebih hati-hati mengendarai kendaraan, karena jalan licin dan berlumpur, " ujar Dicky Sondani. 

Ditlantas Polda Aceh sudah  melaksanakan koordinasi dengan Dishub, Dinas PUPR, Sat Pol PP, BNPB, Basarnas, RRI dan PMI dalam mengantisipasi bencana alam,

"Mari kita bersama-sama bersinergi dan sinergitas,tidak ada yang bekerja sendiri, hanya dengan kerjasama yang kuat kita bisa menghadapi bencana bila itu terjadi" Pungkasnya.  (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR