Kota Banda Aceh Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Penyelengaraan Event Honda AT Family Day


author photo

29 Mar 2023 - 15.39 WIB


Banda Aceh - Kota Banda Aceh kembali ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan Event Honda AT Family Day. Acara tersebut digelar pada tanggal 19 Maret 2023 berlokasi di Abon Coffee & Resto - Banda Aceh. Sesuai dengan nama acaranya yaitu Honda AT Family Day, maka event ini kami persembahkan kepada para konsumen Honda khususnya pecinta matic honda. 

Pihak Honda juga sudah banyak menyiapkan promo, hadiah serta kejutan menarik untuk para pengunjung yang hadir di lokasi acara tersebut. Bagi pengunjung penasaran dengan varian matic apa saja yang dimiliki oleh Honda, maka penasaran tersebut akan terjawab di booth display yang sudah dipersiapkan. Di booth tersebut pengunjung bisa melihat langsung serta akan mendapatkan penjelasan terkait sepeda motor matic Honda, Selasa (28/3/2023). 

Selain booth display tersebut, Honda juga menyiapkan booth service yang dipersiapkan bagi pengunjung yang ingin melakukan service atau perawatan sepeda motor Honda kesayangannnya. Dan bagi pengunjung yang ingin merasakan kenyamanan ketika berada di atas matic Honda bisa mengunjungi booth test ride yang sudah tersedia. 

Bagi para pecinta game online juga bisa mendaftar untuk mengikuti E Sport Competition untuk memperebutkan hadiah menarik yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Pengunjung yang hadir di lokasi acara juga bakal dihibur oleh Galaxy Band dengan membawakan lagu - lagu romantis sekarang ini. Tidak hanya itu di malam harinya FLP Honda juga tampil untuk memberikan informasi terkait poduct knowledge dan promo yang berlaku pada saat acara tersebut. 

Dan di puncak acara Vellarocka Band tampil untuk menghibur seluruh pengunjung yang hadir di Abon Coffee & Resto. Lagi - lagi lagu romantis menjadi senjata andalan mereka untuk dapat mengajak para pengunjung untuk bernyanyi bersama. Sedangkan untuk penyerahan hadiah pemenang E Sport Competition langsung diserahkan oleh Bapak M Ashri selaku Pimpinan Dealer Capella Peunayong - Banda Aceh. (R)
Bagikan:
KOMENTAR