Personel Polsek Kuta Malaka Himbau Kepada Pengunjung Waterboom WIM 69 Selalu Jaga Prokes


author photo

16 Mei 2022 - 10.59 WIB




Aceh Besar - Personil Polsek Kuta Malaka melakukan patroli kepatuhan masyarakat dan wisatawan dalam penerapan PROTKES di tempat wisata Waterboom Wahana Impian Malaka (WIM), Kecamatan Kuta Malaka, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (15/05/2022) 

Pelaksanaan Patroli Tersebut dilakukan oleh Kamtibmas Polsek Kuta Malaka dengan menghimbau kepada pengunjung Waterboom WIM 69 agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Penerapan protokol kesehatan (Protkes) menjadi perhatian khusus di tempat tempat yang mengundang kerumunan oleh pihak Kepolisian untuk menanggulangi kasus virus covid-19.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga mengingatkan pengunjung tempat Wisata Waterboom agar selalu menerapkan 5M. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 

Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya kontrol terhadap penyebaran Covid 19 oleh Polsek Kuta Malaka dengan dibukanya Objek Wisata Waterboom dengan maksud dan tujuan untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan secara baik dan benar oleh pengunjung dan pengelola objek wisata tersebut dan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19) khususnya di wilkum Kuta Malaka.

Pelaksanaan Patroli Tersebut dilakukan oleh Kamtibmas Polsek Kuta Malaka dengan menghimbau kepada pengunjung Waterboom WIM 69 agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir. 


Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain, sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman, serta mengingatkan pengelola agar membatasi jumlah pengunjung yang akan memasuki tempat Wisata Waterboom agar tidak terlampau padat dan tidak selalu bersentuhan.


"Sebagai upaya kontrol terhadap penyebaran Covid 19 oleh Polsek Kuta Malaka dengan dibukanya Objek Wisata Waterboom dengan maksud dan tujuan untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan secara baik dan benar oleh pengunjung dan pengelola objek wisata tersebut dan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus (Covid-19) khususnya di wilkum Kuta Malaka.

Kapolsek Kuta Malaka Ipda Rahmad Indrawan mengungkapkan harapannya agar masyarakat selalu memperhatikan tentang Protkes ini, dan kesadaran diri masyarakat untuk selalu menerapkan Protkes ini dalam menjalankan kesehariannya, bukan hanya di tempat wisata seperti disini saja. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR