Di Laga Semi Final Tim Sepak Bola Popda Aceh Utara Akan Berhadapan Dengan TIM Sepak Bola Langsa


author photo

24 Jun 2022 - 11.05 WIB


Aceh Barat - Di laga semifinal Popda Ke XVI yang akan berlangsung Jumat, 24 Juni 2022 di Stadion Ujong Tanjong, Aceh Barat.

"Untuk di laga semi final menghadap tim sepak bola dari langsa tim nya tidak melakukan persiapan untuk menghadapi tim langsa " Kita hanya istirahat saja karena saat menghadapi tim sepak bola dari aceh Timur,pemain banyak yang cedera, ujar PelatihPelatih. 

Target kami pertama hanya memperbaiki penampilan Popda sebelumnya di Aceh Tengah, yaitu lolos dari grup. Dan Alhamdulillah sekarang kita sudah mencapai semifinal," tuturnya

Ajuran mengatakan untuk target (final dan juara) tidak ada, namun dirinya berharap kepada para pemainnya untuk terus usaha berjuang dan berdoa, "ucapnya.

Ajuran menembahkan untuk tim sepak bola langsa mereka tim sangat bagus karna mereka mempunyai persiapan yang panjang, apalagi mereka ada event khusus usia 17 di Langsa yang digelar setiap tahun dan permainan mereka sangat kompak apa lagi tim sepak bola mereka ada lima pemain PPLP Aceh yang mereka punya, "imbuhnya. (Wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR