Memperingati HUT Bhayangkara Polres Bireuen Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kota Juang


author photo

21 Jun 2022 - 18.24 WIB


Bireuen - Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Bireuen telah melaksanakan rangkaian kegiatan Bantuan Sosial Serentak dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara yang Ke 76.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja S.IK MH Melalui kasat lantas Bireuen AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K., M.H., mengatakan kepada media ini, kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk mementum menyambut Hari Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli tahun 2022,"ujar kasat lantas. 

Kasat lantas Bireuen  AKP Andrew Agrifina Prima Putra menyebutkan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka hari bhayangkara ke 76, dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat sekitar kota juang" ucap Kasat Lantas. 

Personil Sat Lantas Polres Bireuen mengelilingi kota juang menggunakan mobil patroli dengan membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat dan sekaligus dihimbau ke pada masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, dengan mematuhi aturan – aturan yang berlalu dalam berkendara, ujarnya. 

"Sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara Ke 76 ini yakni, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. " tutup kasat lantas. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR