RS.Cut Meutia Raih Penghargaan Berkomitmen Terbaik FKRTL Dari BPJS kesehatan


author photo

23 Jun 2022 - 00.42 WIB




Langsa - BPJS Kesehatan Cabang Langsa memberikan penghargaan Optimalisasi Peran FKRTL dalam Transportasi Digital Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjut di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Cabang Langsa kepada Rumah Sakit Cut Meutia(PT.CMN) yang merupakan anak perusahaan PTPN1 Aceh.

Untuk kategori FKRTL berkomitmen terbaik, yang berlangsung di Aula Sekda Pemko Langsa, Rabu(22/6/2022),juara I diraih RSUD Aceh Tamiang, juara II SAAS Peureulak dan juara III Rumah Sakit Cut Meutia Langsa.

Direktur PT.CMN, T.Barosa menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan Cabang Langsa yang telah memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Cut Meutia Langsa dalam melaksanakan program Optimalisasi Peran FKRTL dalam Transportasi Digital Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjut di Wilayah Kerja BPJS kesehatan Cabang Langsa.

"Komitmen kami memberikan pelayanan yang baik sesuai dengan amanat Kerjasama," kata T.Barosa.

Hal senada juga di sampaikan Kepala Rumah Sakit Cut Meutia Langsa, dr.Redha Dian Akbar yang menerima penghargaan tersebut, juga berkomitmen memperkuat sinergi dengan BPJS Kesehatan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya melalui optimalisasi sistem antrian online.

Harapannya, kami dapat turut berkontribusi dalam pembangunan ekosistem digital JKN-KIS yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan. Dengan penghargaan ini, kami di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa lebih berkomitmen dalam melayani masyarakat Aceh khususnya Langsa dengan sebaiknya, berikan pelayanan yang mudah dan ramah serta informatif pada pasien.

Rumah Sakit Cut Meutia Langsa merupakan satu-satunya rumah sakit di Kota Langsa yang mendapat penghargaan kategori berkomitmen FKRTL Tranformasi Digital Pelayanan Kesehatan Tingkat Lanjut di Wilayah Kerja BPJS Kesehatan Cabang Langsa.(Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR