Baitul Mal Kota Langsa Bangun Rumah Warga Kurang Mampu di Gampong Seuriget


author photo

28 Nov 2022 - 13.34 WIB



Langsa - Baitul Mal Kota Kota Langsa kembali bantu masyarakat miskin kurang mampu dengan membangun satu unit rumah layak huni semi permanen di Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Amatan media ini dilokasi rumah bantuan yang disalurkan Baitul Mal kepada masyarakat miskin kurang mampu digampong tersebut berada dalam kondisi yang sangat baik, kokoh, dan berkualitas.

Rumah bantuan yang disalurkan Baitul Mal juga ikut dilengkapi dengan Kamar Mandi, WC, Kamar tidur, dan juga ruang tamu. Rumah bantuan tersebut sangat cocok dan nyaman bagi kehidupan keluarga.

Masyarakat setempat pemilik Kedai Kopi yang tinggal bersebelahan dengan penerima rumah bantuan yang disalurkan Baitul Mal dalam konfirmasinya kepada wartawan, mengatakan. Benar rumah itu bantuan dari Baitul Mal, penerima bantuan kakak saya bernama Mardiyah, ujar warga pemilik kedai kopi yang ternyata adik dari Mardiyah penerima rumah bantuan rumah Baitul Mal tersebut," ucap nya, Senin (28/11/2022).

Lanjutnya, tak butuh waktu lama, hanya dua puluh lima hari menurut perkiraan saya rumah itu selesai dan rampung dikerjakan.

"Kondisi bangunannya, tambahnya lagi, saya akui sangat baik dan juga berkualitas, pungkas warga yang mengaku adik dari pemilik rumah bantuan atas nama Mardiyah tersebut.(Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR