Tgk Mujlisal, Caleg DPR RI dari PKB Ini Menang Telak di Pidie


author photo

17 Feb 2024 - 20.02 WIB


Pidie Jaya --- Calon legislatif dari partai PKB untuk DPR RI Tgk Mujlisal, SAg memperoleh suara terbanyak di daerah pemilihan Aceh satu, dari informasi yang diperoleh pewarta media ini hasil rekap C1 untuk saat ini hampir mencapai 90 ribu suara lebih, Sabtu (17/02/2024).

Dari data C1 tersebut Tgk Mujlisal, SAg memperoleh suara badan yang mendekati 60 ribu suara dari data yang saat ini sudah  masuk sekitar 88 persen, dan kita berharap perolehan suara saat ini dapat bertambah terus," sebut tim pemenangan Tgk Mujlisal SA,g pada pewarta media ini.

Lanjutnya, kita sangat berterima kasih kepada seluruh pendukung dan tim yang telah bekerja dilapangan dengan susah payah, dan insyaallah hasilnya sangat memuaskan dan kepada seluruh tim mari kita sama-sama mengawal suara Tgk Mujlisal, SA,g sampai dengan tuntas," tutup salah satu tim pemenangan pada pewarta media ini. 

Sedikit tentang Tgk Mujlisal, SA,g beliau ini merupakan salah satu dewan guru dari Dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng, selain itu juga Tgk Mujlisal, SAg ini menjabat sebagai kabag pendidikan di dayah tersebut dan saat ini diketahui maju  sebagai caleg DPR RI dari partai PKB dengan nomor urut 5 mewakili para santri yang ada di dayah. (Ab)
Bagikan:
KOMENTAR