Konser HUT PIM Pada Malam Nisfu Sya'ban, Para Geuchik Lingkungan di Bully Warga Sendiri


author photo

25 Feb 2024 - 14.30 WIB


Dewantara - Terkait PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) gelar hari jadinya dengan konser musik pada malam Nisfu Sya'ban, Sabtu malam (24/2/2024) banyak tokoh dari Kecamatan Dewantara mengecam hal tersebut, pasalnya konser tersebut diadakan pada malam yang sangat sakral bagi umat islam khususnya masyarakat Aceh. 

Salah seorang Geuchik Gampong lingkungan PT PIM, Murdani yang diwawancarai pewarta media ini, Minggu (24/02/2024) mengatakan kegiatan HUT PT PIM selama ini kurang koordinasi dengan tokoh yang ada di lingkungan perusahaan termasuk para Geuchik. 

“Humas yang berhubungan dengan masyarakat pun tidak pernah mengajak lagi masyarakat lingkungan sekitar ikut dalam perayaan HUT PT PIM seperti yang terjadi beberapa tahun yang lalu," jelas Geuchik Mur.

Lanjutnya Geuchik Mur, karena diadakan konsernya bertepatan dengan malam nisfu sya’ban, para geuchik dalam Kecamatan Dewantara semuanya dibully oleh masyarakatnya sendiri.

“Jadi kedepan pihak PT PIM jangan kaku lagi dengan para geuchik yang ada dilingkungan sekitar dan setiap ada perayaan HUT PT PIM paling tidak kami diberitahukan dengan selembar surat, kalau kejadian seperti semalam kami pun kewalahan merespon pernyataan masyarakat," papar Geuchik Mur.[A,007]
Bagikan:
KOMENTAR