Diduga Keuchik Blang Majron Tilap Dana Desa


author photo

3 Agu 2021 - 05.47 WIB


Aceh Utara --- Terkait pemberitaan yang sebelumnya dimuat media ini, Desa Blang Majron Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, yang dipimpin oleh Keuchik Muhammadsyah rawan terjadi korupsi pasalnya banyak masalah Desa sampai saat ini belum terselesaikan, Selasa 3 Agustus 2021.

Salah satunya pertanggungjawaban pengadaan leptop sampai saat ini Keuchik Muhammadsyah mengaku tidak tau, dan saat dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu berkilah akan menanyakan hal tersebut kepada bendahara dan TPK.
 
Anehnya lagi sang Keuchik Muhammadsyah diketahui tidak pernah memfungsikan TPK dan tidak pernah membuat rapat menurut salah satu sumber yang namanya tidak mau di tulis media ini, mengatakan uang BUMG aja dipegang oleh Keuchik dan itu juag tanpa struktur," jelasnya.

Diketahui Keuchik Muhammadsyah sangat pandai berkilah, dan sangat berani berbohong untuk membenarkan kesalahannya, seperti pembangunan gudang PKK yang di bangun dari dana pribadinya aneh padahal RAB anggaran nya 20 juta itu pun sampai saat ini belum rampung dikerjakan," jelas sumber lagi dengan nada geram.

Kalau memang dia tidak melakukan kesalahan silahkan buat rapat Desa hadirkan pihak Polsek dan Babinsa dan jangan lupa hadirkan juga Camat agar semua terbuka. Jangan takuti masyarakat saat mereka ingin tau kemana aja anggaran Desa digunakan nanti saya hadirkan Polsek dengan menakuti warga desa.

Tambahnya lagi papan informasi di Desa Blang Majron juga tidak dipasang mungkin dananya habis untuk penanganan covid jelasnya sambil tertawa lepas, dan ini sangat rawan untuk Keuchik melakukan korupsi dikarnakan tidak bisa diawasi oleh masyarakat.

Pembangunan di Desa sangat minim mungkin juga Keuchik kami lagi sibuk membangun rumah pribadinya dan lupa membangun desa, dan yang tidak ada di Desa lain disini ada seperti pembagian BLT dilakukan pada malam hari ini sangat lawak," tutupnya sambil tersenyum, (A,01)

Bagikan:
KOMENTAR