Ini Pesan Imam Besar Bujang Salim Kepada Calon Geuchik Uteun Geulinggang Jumadi


author photo

24 Nov 2021 - 23.25 WIB


Dewantara --- Calon Geuchik Uteun Geulinggang Jumadi ST.MT akhirnya mendaftarkan diri sebagai calon Geuchik termuda pada hari Minggu kemarin, sebelum melakukan pendaftaran Jumadi bersama pendukungnya di tepung tawari oleh imam besar Mesjid Bujang Salim, Pada hari Senin (22 Nov 2021).

Proses acara tepung tawar pun penuh khidmat dan haru, dimana imam besar mesjid bujang Salim berpesan kepada seluruh yang mengikuti acara agar jangan pernah menyerah dalam memperjuangkan sebuah kebaikan sekecil apapun itu, Rabu (24 Nov 2021).

Menurut salah satu pendukung Jumadi mengatakan, kita sangat mendukung Jumadi menjadi Keuchik Uteun Geulinggang dikarenakan masyarakat sangat berharap agar ada pemimpin muda yang berwibawa dan bisa membawa perubahan bagi Desa kita," paparnya.

Lanjutnya Jumadi adalah anak muda yang berwawasan tinggi dan juga menjunjung tinggi nilai-nilai moral serta beretika.

Kita juga sangat berharap jika memang terpilih sebagai Keuchik Gampong Uteun Geulinggang kedepannya, Jumadi bisa memberdayakan masyarakat setempat dengan mengangkat tingkat sumber daya manusia khususnya pemuda dan pemudi agar mampu bersaing. Dan Menjadikan pemuda dan pemudi yang unggul dan dapat bersaing dengan pemuda luar di kemudian hari.(***)
Bagikan:
KOMENTAR