Satlantas Polres Aceh Singkil Terima Penghargaan Program 1000 Polisi Terbaik dari PPWI Pusat


author photo

24 Nov 2021 - 15.18 WIB



Banda Aceh - Dalam rangka HUT PPWI ke-11 yang jatuh pada tanggal 11 November 2021 dengan memberi tema yakni , : Pewarta Warga Menyatukan Bangsa, Mendamaikan Dunia

Dewan Pengurus Nasional Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPN-PPWI)
bekerjasama dengan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saberpungli). 

"Hal ini merupakan upaya memberantas tindakan pungli yang sedang diprogramkan pemerintah sesuai yang tercantum dalam Peraturan Presiden (Perpres) No. 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli.

"Adapun terkait program 'Indonesia Mencari 1000 Polisi Baik',yang memperoleh penghargaan dari PPWI Pusat Personel dari Kepolisian Daerah Republik Indonesia atau Kepolisian Daerah Polda Aceh yang bertugas Di Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil, sebagai Satuan Satlantas Polres Aceh Singkil. 

"Penghargaan mencari 1000 Polisi yang baik salah satunya Satuan Satlantas Polres Aceh Singkil ,Sat Lantas polres singkil, Iptu Mulyadi SH.MH meraih penghargaan dari PPWI Pusat.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat ,khususnya masyarakat Kabupaten Aceh Singkil lhingga di anugerahi sebagai polisi terbaik di indonesia, "Ujar Iptu Mulyadi. 

Penghargaan kasat lantas polres singkil, Iptu mulyadi meraih penghargaan dari PPWI  Aceh singkil atas dukungan dan kepeduliaannya terhadap masyarkat hingga di anugerahi sebagai polisi terbaik di indonesia 11/11/21

Iptu Mulyadi, atas capaian ini,Satuan Satlantas Polres Aceh singkil  mengucapkan terimakasihnya kepada Bapak Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar SH. MM , serta Direktorat Lalulintas Polda Aceh Kombos Pol. Dicky Sondani  dan Kapolres Aceh Singkil,AKBP Iin Maryudi Helman, komandan abang leting (abang senior saya yang selalu memberi nasihat dalam menjalankan tugas

Dalam hal itu,Iptu mulyadi mengucapkan terimakasih kapada masyarakat Aceh Singkil yang telah menilai kinerja polres Aceh singkil, termasuk penilaian pelayanan masyarakat terhadap satuan lalu lintas (satlantas)aceh singkil , ucap Iptu Mulyadi. 

"Tentu saya atas nama polres aceh singkil menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap kinerja semua pihak,  bersama jajaran yang telah bekerja keras menjalin hubungan baik dengan media," tuturnya usai menerima penghargaan. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR