BPJN l Aceh Tambal Jalan Lintas Nasional Banda Aceh Medan


author photo

14 Jan 2022 - 16.36 WIB


Aceh Timur -Balai Pelaksanaan Jalan Nasional l Banda Aceh melalau Satuan Kerja Badan Pelaksana Jalan Nasional (Satker BPJN) 1 Aceh dibawah PPK 1.4
langsung bertindak ke lokasi untuk melihat kondisi Bahu badan jalan dan langsung segera di tambal di jalan lintas Banda Aceh - Medan tepatnya di kota blang Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur. 
"Kamis 13/1/2022 malam jum'at. 

Satuan Kerja Badan Pelaksana  Jalan Nasional (Satker BPJN )1 Aceh dibawah PPK 1.4 Mengatakan kepada media "kamis sore 13 Januari 2022 melalui Whatsapp  mengatakan informasi yang kami terima dari masyarakat dan kepolisian lalu lintas,khususnya pihak kepolisian wilayah Hukum Aceh Timur yang telah menginformasi hal tersebut dan kami sangat berterimakasih dan kami langsung bergegas menuju kelokasi. 

Pejabat Pembuat Komitmen 1.4 Juga mengatakan pasca banjir kita prioritas  dulu penganangan badan jalan sepanjang 110 km yang berlubang dan sangat membahayakan lalulintas dan sebagian jalan sementara ini sudah kita tangani. "ujarnya.

Dengan demikian PPK 1.4 juga mengatakan mengingat penyedia jasa baru dilakukan kontrak, insya Allah minggu depan kita akan berusaha mengarahkan pelaksana unit menangani badan jalan secara maksimal." Ujar PPK 1.4. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR