Kapolres Lhokseumawe Kembali Hadir dan Menjemput Kue Surga Dikediaman Dawi


author photo

17 Jan 2022 - 14.54 WIB


Lhokseumawe --- Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto. S. Ik. MH kali ini menjemput kue surga ke kediaman salah satu warga di Desa Ujong Pacu yang berada di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, Senin, (17 Januari 2022).

Dawi Maulana 20 tahun, alamat jalan Darussalam Lorong pawang gade dusun B, sudah lama menderita sakit kangker dan sudah berobat kemana mana namun sampai saat ini kondisi nya sangat memprihatikan.

Dan pada hari ini Alhamdulillah Bapak Kapolres Lhokseumawe sudah menyambangi kediaman Dawi, untuk meringankan beban keluarga terlebih di masa Pandemi covid 19. Dan keluarga dari Dawi juga sangat berterima kasih atas perhatian waktu bantuan bapak Kapolres semoga Allah membalas segala kebaikan bapak Kapolres," ucap Jamaluddin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H, ada sedikit bantuan dari saya semoga ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga terlebih di masa pandemi covid 19 ini, harapan saya semoga Dawi yang lagi sakit cepat diberi kesembuhan oleh Allah," tutup Kapolres. (RM)
Bagikan:
KOMENTAR