Kota Langsa Memerah, Bendera Partai PDI-P Berkibar Hingga Kepelosok Desa


author photo

20 Jan 2023 - 22.08 WIB



Langsa -  Kemeriahan Pesta Demokrasi tahun 2024 di Kota Langsa mulai terlihat, hal itu ditandai dengan memerahnya suasana Kota Langsa oleh APK (alat peraga kampanye) berupa bendera milik DPC Partai PDI-P Kota Langsa yang sudah mulai berkibar diberbagai tempat. 

Bendera berlambangkan Banteng bermoncong Putih itu tidak hanya berkibar di sepanjang jalan pada kawasan pemukiman warga seperti di Perumahan BTN Sungai Pauh Langsa Barat, Bendera Partai PDI-P ini juga terlihat berkibar dengan gagah pada ketinggian pepohonan yang berlokasi di jalan Simpang Tugu Lantas Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota.

Dalam pada itu, atas memerahnya kota Langsa dengan berkibarnya puluhan dan bahkan ratusan bendera milik DPC Partai PDI-P kota Langsa yang saat ini berada dibawah pimpinan Ketua Sofyanto yang karib disapa Anto Jakarta, dibawah pimpinan Ketua DPC PDI-P Sofyanto Partai itu terus menunjukkan peran dan kiprahnya menarik simpati masyarakat dari berbagai kalangan.

Partai Berlambang Bateng moncong putih tersebut kini mulai mengembangkan sayapnya, diharapkan nanti akan terus meluas hingga sampai ke pelosok desa dalam wilayah kota Langsa, disisi lain, kehadiran Partai PDI-P disambut baik oleh semua kalangan masyarakat baik tua maupun muda. demikian sorotan dilakukan media ini, pada Jum'at hari ini, (20/1/2023).

Dalam konfirmasinya menanggapi semangat yang dimiliki DPC PDI-P kota Langsa dalam upayanya meraup suara pada pemilu tahun 2024 mendatang salah seorang warga yang mengaku bernama Khairuddin kepada wartawan media ini mengatakan.

"Ini sangat luar biasa kinerja ketua DPC PDI-P Sofyanto (Anto Jakarta), dirinya tidak diam ditempat, dia terus berupaya agar DPC PDI-P Kota Langsa mendapat simpati dari banyak masyarakat diwilayahnya dan ini sudah mulai terlihat, kata Khairuddin warga kota Langsa.

Terpisah Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Sofyanto (Anto Jakarta) yang dihubungi media ini lewat selulernya mengatakan, "Alhamdulillah berkat adanya kerja sama yang baik dari semua pengurus yang tergabung dalam DPC PDI-P Kota Langsa, hal ini kita harapkan nantinya dapat menuai hasil maksimal pada perolehan suara Pemilu mendatang.

"Kita akan terus berupaya untuk menjadikan Partai PDI-P sebagai satu-satunya Partai yang unggul dan PEMENANG pada Pemilu mendatang tahun 2024 di bumi Serambi Mekah yang kita cintai ini, pungkas Ketua DPC PDI-P kota Langsa Sofyanto (Anto Jakarta) singkat menutup konfirmasinya. (Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR