Jalan Menuju Desa Suka Makmur Singkil Butuh Perhatian Pemerintah Sebelum Memakan Korban


author photo

27 Mei 2023 - 11.51 WIB


Singkil --- Jalan setapak yang butuh perhatian, untuk menuju kepemukiman masyarakat, yang terletak di Desa Suka Makmur Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, masyarakat sekitar dalam beraktivitas perlu ekstra hati-hati pasalnya jalan tersebut sudah mulai rusak, Sabtu (27/05/2023).

Iwan salah satu masyarakat Desa Suka Makmur mengatakan, kondisi jalan saat ini sudah sangat parah dan sulit untuk dilintasi apa lagi menggunakan sepeda motor kalau kurang hati-hati bisa langsung terjun ke sungai dan hal tersebut sangat membahayakan bagi pengguna jalan," jelasnya pada pewarta media ini.

Lanjutnya lagi dari dulu sampai saat ini jalan tidak pernah diperbaiki, dan kita sebagai masyarakat sangat berharap kepada pihak terkait untuk segera turun melihat kondisi jalan di Desa kami yang saat ini butuh perhatian khusus dari pihak terkait sebelum korban berjatuhan," paparnya.

Sebelumnya kita sudah menyampaikan hal tersebut ke BPBD Aceh Singkil dan Dinas PUPR namun sampai saat ini belum ada respon terkait laporan kami masyarakat kecil.

Kami masyarakat sangat berharap agar pemerintah dan pihak terkait agar tidak tutup mata melihat kondisi jalan Desa kami, yang saat ini sudah rusak parah akibat dimakan usia dan tidak pernah dilakukan perbaikan selama jalan dibangun," tutup Iwan yang penuh harap (PH)

 

Bagikan:
KOMENTAR