Wakil Ketua DPRK Terima Kunjungan Mahasiswa HMI Cabang Lhokseumawe Aceh Utara


author photo

10 Feb 2024 - 08.01 WIB


Lhokseumawe --- T Sofianus (poncek) Wakil ketua II DPRK Lhokseumawe bersama Kabag hukum dan Humas, Cut Elya Safitri,SKH, M.S.M dan Analis  Hukum Ahli Muda, Alfi Syahril SE. menerima kunjungan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Lhokseumawe Aceh Utara dalam rangka bersilaturahmi dan audiensi dengan tujuan  memperkuat hubungan yang harmonis secara kinerja dengan DPRK Lhokseumawe acara berlangsung hari selasa (30/01/2024) diruang gabungan komisi.

Ketua Umum HMI Surya Distamura mengapresiasi pembukaan kembali waduk Lhokseumawe oleh Forkopimda sehingga masyarakat dapat melakukan kegiatan untuk meningkatkan perekonomian, tentunya hal tersebut tidak lepas dari peran DPRK Lhokseumawe yang telah menampung seluruh aspirasi masyarakat yang berjualan disekitar waduk," papar Surya Distamura.

Lanjut Surya Distamura juga sedikit memberi kritik bahwa selama ini isu yang berkembang di masyarakat DPRK hanya berperan sebagai tukang stempel saja.

Poncek, menjelaskan DPRK Lhokseumawe sangat berterima kasih dengan kritikan yang disampaikan HMI dan masyarakat, Poncek juga menegaskan bahwa DPRK saat ini bukan tukang stempel contoh banyak hal yang telah kami lakukan seperti penanganan penggusuran pedagang dan penyelesaian perekrutan tenaga kerja di Rs.Arun, pengaduan terhadap tenaga bakti daerah yang tidak diperpanjang kontrak.

Ibu Cut Elya Safitri,SKH, M.S.M menambahkan bahwa pentingnya pemerintah Kota Lhokseumawe untuk segera berpikir bagaimana cara untuk meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) karena saat ini kita masih mengandalkan pendapatan transfer dari Pusat. Jika PAD meningkat tentunya pemerintah dapat menganggarkan program dan kegiatan yang bersentuhan langsung untuk kepentingan masyarakat," tutup Poncek (Adv).
Bagikan:
KOMENTAR