Kunker Ke Polres Lhokseumawe, Kapolda Aceh Tinjau Dayah Raudhatul Maarif


author photo

15 Sep 2021 - 00.20 WIB


Lhokseumawe - Di sela-sela kegiatan kunker Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, ke Polres Lhokseumawe, Selasa (14/9/21) turut meninjau Dayah Raudhatul Maarif yang berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh saat menyambangi Dayah itu turut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolres Lhokseumawe dan sejumlah PJU Polres Lhokseumawe dan sejumlah pejabat setempat.

Ketika Kapolda bersama rombongan tiba di Dayah tersebut disambut pimpinan dan sejumlah pengurusnya, ucap Kabid Humas. 

Kegiatan Kapolda Aceh Di Dayah Raudhatul Maarif, selain meninjau juga menyerahkan bantuan sosial dan masker untuk Dayah tersebut, terang Kabid Humas. 

Tidak hanya itu, selanjutnya Kapolda Aceh menyaksikan juga kegiatan vaksinasi yang berlangsung di Dayah itu, tambah Kabid Humas. 

Harapan Kapolda Aceh dengan adanya kegiatan vaksinasi massal di Dayah itu agar menjadi motivasi bagi Dayah lainnya untuk melakukan hal yang sama dengan tujuan untuk menyukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi guna menanggulangi Covid-19, kata Kabid Humas lagi. 

Rangkaian kegiatan di Dayah tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19, tutup Kabid Humas.(wen/rel)
Bagikan:
KOMENTAR