Musprov Kadin Ke VII Di Pastikan Digelar Tanggal 27 - 28 Juni 2022


author photo

21 Jun 2022 - 20.58 WIB




Banda Aceh - Kamar dagang dan industri provinsi Aceh ke VII ditetapkan akan dilaksanakan pada tanggal 27 sampai tanggal 29 Juni 2022, telah menetapkan 3 (tiga) calon nama ketua umum yang memenuhi persyaratan untuk di ajukan ke musprov.

Plt ketua Kadin Aceh Muhammad Mada saat konferensi pers hari selasa sore tanggal 21 Juni 2022 mengatakan menjelang musyawarah provinsi kamar dagang dan industri aceh telah menetapkan Tiga(3 ) orang calon ketua umum yang memenuhi persyaratan untuk di ajukan ke musprov Kadin Aceh ke-VII, hasil verifikasi inilah yang menjadi dasar kita menetapkan 3 (tiga) calon yang memenuhi syarat yakni Muhammad Iqbal piyeng, Ismail Rasyid, Rizki Syahputra, sedangkan Sedang 2 dari 5 calon tidak memenuhinya persyaratan yakni Ibnu Sina Musa dan Iskandar Ali.
"ujar plt ketua kadin Aceh. 

Kedua Bakal Calon tersebut tidak memenuhi Persyaratan, seperti Iskandar Ali bukan karena Iskandar Ali ketua DPRK Aceh besar, sedangkan Ibnu Sina Musa tidak lengkap persyaratan, Seperti diketahui urusan pengesahan KTA wewenang Kadin Indonesia", tutur Muhammad Mada yang sering di sapa cek mada

Lanjut Muhammad Mada, Musprov kadin Aceh akan dibuka oleh gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah dan akan dihadiri Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid.

Awalnya musprov kadin Aceh akan digelar bulan Maret tetapi Kadin Indonesia memutuskan musprov kadin Aceh ke-VII akan di gelar pada tanggal 27-29 Juni 2022 di Banda Aceh, ' tutup nya. (Wen)
Bagikan:
KOMENTAR