Diduga Dianiaya Oleh Mantan Suami Bunga Lapor ke Polres Lhokseumawe


author photo

20 Sep 2023 - 00.16 WIB


Aceh Timur --- Sebut saja Bunga bukan nama asli 26 tahun yang beralamat di salah satu Desa yang ada di Kabupaten Aceh Timur menjadi korban penganiayaan oleh sang manta suami sendiri, sebut saja Maret sang mantan suami 35 tahun yang tinggal di Kecamatan Samudra Kabupaten Aceh Utara, Selasa (19 September 2023).

Penganiayaan tersebut berawal saat Bunga di jemput oleh Maret mantan suami bersama anak nya yang berumur 16 bulan dan kemudian dibawa Maret ke Aceh Utara tempat kejadian di toko JP, singkat cerita Maret sang suami marah kepada Bunga saat akan berpamitan pulang ke Aceh Timur dan selanjutnya terjadi perebutan anak dan diperkirakan hal tersebut terjadi sekitar pukul 18:30 Wib.

Selanjutnya Bunga dipukul oleh Maret pada mata sebelah kiri didalam toko Jp tempat kejadian dengan cara ditinju dengan tangan kanan hingga memar dan bengkak, Bunga yang terdesak dan mencoba untuk melawan dengan cara mengambil sapu namun naas sapu tersebut berhasil dirampas oleh Maret sang mantan suami.

Tambah Bunga setelah berhasil merampas  sapu Maret langsung memukul tangan kiri Bunga hingga berdarah dengan menggunakan gagang sapu hingga patah, tidak cukup sampai di situ Maret juga mendorong Bunga hingga menabrak lemari yang ada dalam toko Jp, selanjutnya Bunga meninggal toko Jp untuk melaporkan hal tersebut ke polres Lhokseumawe dengan nomor laporan Nomor REG/136/IX/2023/SPKT/RES LSMW.

Kemarin pada hari Senin tanggal 16 September 2023, Ronny yang merupakan aktivis di Aceh Timur mendampingi Bunga untuk memeriksakan Bunga karena merasa mual dan pusing ke RS Zubir, namun karena pasien korban kriminal dan tidak ditanggung BPJS dan terpaksa harus membayar dan langsung ditagih oleh pihak RS Zubir karena pasien tergolong tidak mampu harus dikeluarkan karena tidak punya biaya untuk membayar," jelas Ronny pada pewarta media ini.

Tambah Ronny kita mendesak pihak polres Lhokseumawe untuk segera menindak lanjuti laporan dari Bunga, karena sudah mengancam keselamatan Bunga dan membuat anak di bawah umur trauma akibat kejadian tersebut didepan mata sang anak," tutup Ronny pada pewarta media ini.

Selanjutnya pewarta media ini juga mencoba melakukan konfirmasi dengan Maret mantan suami dari Bunga melalui pesan whatsapp, namun Maret meminta untuk tidak menaikkan berita karena masalah pribadi berita isi pesan whatsapp Maret pada pewarta media ini.

Dan LOEN Kon pejabat negara LOEN hanya ureung biasa..dan masalah pih dgn keluarga Kon Ngon Inong gop.. Na ureung tuha Gampong yg sidang..atau pihak yg berwajib/polisi..benar atau salah lheuh sidang tatupue..KA got lah bos terimakasih KA na info.

LOEN le that kerja Laen Hana lon Jak rempok jaweb masalah ek manok kemarom nyo
Anek kuh mantong Mirah kadang Meu pempes Tan le Jet meunye ingin that neu nek peu ek berita silahkan

Hayei that drau keuh bak Jak metaroh Ateuh derita gop memang bereh

Tp meunye sikhalis yg nantang..nyan payah kuseumike bg..sbb dlm siminet jutaan penonton ...tp meunye Laen peuek laju asai Hana salah dari fakta.

LOEN Kon pejabat negara dan Kon kujak pajoh inong gop pih Bek kah Jak pepanas keadaan ikei Anek kuh mantong Mirah Pue ek kabiaya but kah entek
Wartawan nyo wartawan Jeh Meu polisi Tan sibok KA kah Jak peugabuk keadaan," tutupnya pada pewarta media ini (A,007).
Bagikan:
KOMENTAR